Kompas TV regional berita daerah

Polda Jabar Tangkap Perampok Maybank

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 18:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Polisi berhasil meringkus sindikat perampokan bank swasta di Karawang dalam aksinya pelaku menggasak uang hingga total sekitar Rp. 400.000.000 ada 7 orang pelaku yang ditangkap jajaran Polres Karawang dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

Sebuah bank swasta di Kabupaten Karawang dirampok uang ratusan juta dibawa kabur pelaku peristiwa perampokan tersebut terjadi di Bank Maybank di Kawasan Bukit Indah Kabupaten Karawang pada Jumat siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum beraksi pelaku sudah membaca dan menggambar kondisi bank tersebut bahkan pelaku mengambil waktu saat jumatan yang mana kondisi saat itu sepi.

Kabid Humas Jabar Kombes Erdi A Chaniago menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan para pelaku yaitu CN, CA, MS, WCP, DY, AS dan DH ini berhasil membawa uang pecahan Rupiah, Yen hingga Dollar Amerika dari perampokan tersebut itu kerugian dalam bentuk rupiah hingga dollar.

Selain itu, menurut Kabid Humas Polda Jabar para pelaku ini juga sering melakukan aksinya di luar negeri selain melakukan perampokan di Indonesia dan dari tangan pelaku polisi menyita 4 pucuk senjata api rakitan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x