Kompas TV regional berita daerah

Terus Berdatangan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Bantuan untuk korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat terus berdatangan tak hanya dari pemerintah dan pihak swasta yang salurkan bantuan sekolah pun memberikan bantuan dari urunan dari para guru dan siswa.

Pasca bencana yang melanda 2 kecamatan di Kabupaten Garut yang terjadi pekan lalu di Kecamatan Karangtengah Dan Sukawening mengundang banyak empati dari berbagai pihak guna membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Tidak hanya pemerintah yang salurkan bantuan akan tetapi pihak swasta penggiat sosial relawan perguruan tinggi bahkan pihak sekolah pun turut serta menyalurkan bantuan seperti halnya yang dilakukan SMK Negeri 2 Garut.

Mereka sengaja membuka donasi dari para guru dan siswa yang kemudian dibelikan beragam barang dan makanan untuk kebutuhan warga yang terdampak banjir bandang.

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Garut Dadang Johar Arifin mengatakan pihaknya menyiapkan ratusan paket sembako dan kebutuhan untuk lansia anak-anak dan balita yang sengaja diserahkan secara langsung kepada warga.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x