Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Man Utd Vs Young Boys: Misi Balas Dendam Setan Merah bersama Rangnick

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:59 WIB
prediksi-man-utd-vs-young-boys-misi-balas-dendam-setan-merah-bersama-rangnick
Ralf Rangnick bertekad menyumbangkan kemenangan bagi Manchester United di laga Man Utd vs Young Boys di Liga Champions, Rabu (8/12/2021).  (Sumber: Twitter @ManUtd)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ralf Rangnick mempunyai tugas membawa Setan Merah melakukan revans di laga Man Utd vs Young Boys pada partai terakhir penyisihan grup F Liga Champions, Rabu (8/12/2021) atau Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Meski Manchester United telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini, mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi di penyisihan grup.

Young Boys akan berkunjung ke Old Trafford untuk setidaknya berharap bisa memenangkan pertandingan agar bisa lanjut ke Liga Europa 2021/2022.

Sayangnya, harapan klub asal Swiss itu akan menjadi hal yang berat karena Man Utd kini telah berubah sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih.

Di laga Man Utd vs Young Boys, Rangnick diprediksi akan tetap bermain serius untuk menandai debut di Eropanya dengan kemenangan, melanjutkan hasil manis sebelumnya di laga perdana Liga Inggris saat mengalahkan Crystal Palace 1-0 akhir pekan kemarin.

Walau Rangnick mengindikasikan akan banyak melakukan rotasi di skuadnya untuk memberikan kesempatan pemain lain sekaligus mencari pemain terbaik di timnya, para pelapis di Manchester United tetaplah bukan pemain sembarangan.

Dean Henderson, Eric Bailly, Donny Van de Beek, Jesse Lingard, Juan Mata, Mason Greenwood hingga Anthony Martial pasti berambisi untuk membuktikan kemampuan mereka kepada Rangnick.

Terlebih lagi, Rangnick selalu menurunkan sebelas utama di timnya berdasarkan performa pemain. Hal itu tentu akan semakin memotivasi pemain untuk tampil maksimal di laga Man Utd vs Young Boys.

Baca Juga: Hasil MU Vs Crystal Palace: Fred Cetak Gol Tunggal, Ralf Rangnick Tandai Debut dengan Kemenangan

Pelatih Young Boys David Wagner juga dipusingkan dengan cedera di timnya dengan David von Ballmoos, Cedric Zesiger, Christian Fassnacht, Jean-Pierre Nsame, Ulisses Garcia dan Felix Mambimbi akan absen di Old Trafford.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:56
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19