Kompas TV regional berita daerah

PMI Kota Sukabumi Buka Donasi Peduli Erupsi Semeru

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - PMI Kota Sukabumi membuka donasi kemanusiaan, untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur. Masyarakat Sukabumi dapat menyalurkan bantuan melalui donasi kemanusiaan peduli Semeru PMI Kota Sukabumi yang saat ini sudah dibuka. PMI Kota Sukabumi ikut prihatin atas terjadinya musibah erupsi gunung semeru tersebut. sehingga banyak berdampak bagi masyarakat sekitarnya yang mengakibatkan kerugian harta benda, korban luka- luka bahkan sampai meninggal dunia.

Sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kemanusiaan, masyarakat sukabumi dan sekitarnya dapat menyalurkan bantuan melalui donasi kemanusiaan peduli Semeru PMI Kota Sukabumi. Selain donasi, PMI Kota Sukabumi juga menyiapkan bantuan lainnya, dan membuka masyarakat dan dermawan yang ingin memberikan bantuannya untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening Bank Jabar, nomor rekening 0037004383100 atas nama PMI Kota Sukabumi. Atau pun bisa lewat scan barcode qris atau bisa datang langsung ke Markas PMI Kota Sukabumi. Dengan dibukanya donasi ini pihaknya berharap Warga Masyarakat, para dermawan dan mitra PMI bisa ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana, untuk meringankan penderitaan musibah bagi masyarakat yang terdampak.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x