Kompas TV regional berita daerah

Mayat Pemuda Penuh Luka Lebam Ditemukan di Selokan

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Sesosok mayat ditemukan di saluran air jalan di Kelurahan Balok, Kecamatan Kota Kendal pada Sabtu (04/12/21) dini hari. Saat ditemukan mayat telungkup dan diduga korban pembunuhan. 

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui korban bernama Imam Ali Murtadho (21 th) warga Dukuh Gubugan Selatan, Desa Gubugsari, Kecamatan Pengandon, Kabupaten Kendal. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sepeda motor milik korban bernomor polisi H 5272 AND, telepon genggam dan dompet. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Semarang untuk dilakukan autopsi, guna memastikan apa yang menjadi penyebab kematian. 

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh petugas, pada tubuh korban ditemukan luka lebam di sejumlah bagian tubuh. Untuk memastikan lelaki ini adalah korban pembunuhan, mayatnya langsung diautopsi. "Kami sudah mendapatkan gambaran dari timsus ada titik terang pelakunya dan karena ini meresahkan masyarakat kami pastikan pelakunya segera tertangkap," kata Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto. 

#mayatdiselokan #polreskendal #korbanpembunuhan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x