Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ini Alasan Penampilan Bio One Berubah Total, Bakal Perankan Tokoh Legenda

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:47 WIB
ternyata-ini-alasan-penampilan-bio-one-berubah-total-bakal-perankan-tokoh-legenda
Terungkap perubahan penampilan Bio One ternyata untuk berperan sebagai tokoh legenda Srimulat. (Sumber: Tribunnews, Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan artis cilik Bio One akhirnya mengungkap alasan dibalik perubahan penampilannya yang sempat menghebohkan publik. 

Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi sorotan lantaran berpenampilan kurus dan memotong rambut serta alisnya hingga membuat publik terheran-heran.

Penampilan baru Bio One itu bahkan sempat disebut-sebut karena efek narkoba. Dibantah habis-habisan, ternyata ini alasan pria 23 tahun itu berubah kurus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bio 1 (@bojvoyej)

Diketahui, pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro itu diberi kepercayaan untuk memerankan personil Srimulat, almarhum Gepeng dalam film "Srimulat Hil yang Mustahal".

Baca Juga: Penampakan Ular di Rumah Kosong Djudjuk Srimulat, Total 4 Indukan dan Anakan

"Jadi sudah tahu ya kenapa tiba-tiba kurus, rambutnya begini. Jadi ya apapun yang diomongin di luar sana semoga proses yang sudah dilalui kita semua bisa menciptakan masterpiece," ujar Bio One di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat dikutip dari Tribunnews, Senin (6/12/2021).

Dalam proses menjadi karakter almarhum Gepeng, ternyata Bio One harus kehilangan 9 kilogram berat badannya sehingga membuatnya nampak kurus.

"Gak banyak banget ya, tapi mungkin karena badan aku juga gak gede banget, jadi pas turun beberapa jadi keliatan banget," lanjutnya.

Sebagai informasi, film "Srimulat Hil yang Mustahal" merupakan kolaborasi antara MNC Picture dan IDN Picture yang mengisahkan awal mula perjalanan lawak legendaris Srimulat pada era 1980-an.

Baca Juga: Profil Lyodra Ginting, Pemenang Album of The Year di Indonesian Music Awards

Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

Sumber : Tribunnews.com



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Dua Wisatawan Jatuh Ke Jurang

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:47
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19