Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ini Alasan Penampilan Bio One Berubah Total, Bakal Perankan Tokoh Legenda

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 13:47 WIB
ternyata-ini-alasan-penampilan-bio-one-berubah-total-bakal-perankan-tokoh-legenda
Terungkap perubahan penampilan Bio One ternyata untuk berperan sebagai tokoh legenda Srimulat. (Sumber: Tribunnews, Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan artis cilik Bio One akhirnya mengungkap alasan dibalik perubahan penampilannya yang sempat menghebohkan publik. 

Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi sorotan lantaran berpenampilan kurus dan memotong rambut serta alisnya hingga membuat publik terheran-heran.

Penampilan baru Bio One itu bahkan sempat disebut-sebut karena efek narkoba. Dibantah habis-habisan, ternyata ini alasan pria 23 tahun itu berubah kurus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bio 1 (@bojvoyej)

Diketahui, pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro itu diberi kepercayaan untuk memerankan personil Srimulat, almarhum Gepeng dalam film "Srimulat Hil yang Mustahal".

Baca Juga: Penampakan Ular di Rumah Kosong Djudjuk Srimulat, Total 4 Indukan dan Anakan

"Jadi sudah tahu ya kenapa tiba-tiba kurus, rambutnya begini. Jadi ya apapun yang diomongin di luar sana semoga proses yang sudah dilalui kita semua bisa menciptakan masterpiece," ujar Bio One di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat dikutip dari Tribunnews, Senin (6/12/2021).

Dalam proses menjadi karakter almarhum Gepeng, ternyata Bio One harus kehilangan 9 kilogram berat badannya sehingga membuatnya nampak kurus.

"Gak banyak banget ya, tapi mungkin karena badan aku juga gak gede banget, jadi pas turun beberapa jadi keliatan banget," lanjutnya.

Sebagai informasi, film "Srimulat Hil yang Mustahal" merupakan kolaborasi antara MNC Picture dan IDN Picture yang mengisahkan awal mula perjalanan lawak legendaris Srimulat pada era 1980-an.

Baca Juga: Profil Lyodra Ginting, Pemenang Album of The Year di Indonesian Music Awards



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x