Kompas TV regional berita daerah

Dua Wisatawan Jatuh Ke Jurang

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 13:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Dua wisatawan terpeleset dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter saat menyusuri area sungai di kawasan Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, pada Minggu (5/12) .

Saat kejadian, rombongan wisatawan yang berjumlah puluhan orang tersebut tengah melaksanakan kegiatan hiking, dengan menyusuri area sungai di kawasan tersebut Desa Kedewatan, Ubud. Namun di tengah perjalanan,  dua orang wisatawan yang diketahui bernama Lee, serta seorang warga negara asing asal Inggris, Lawren, terpeleset akibat jalanan yang licin dan akhirnya terjatuh ke dalam jurang sedalam dua puluh meter.

Seorang rekan korban yang juga rombongan jogging menyusul ke dalam jurang dan berniat memberikan pertolongan, namun akhirnya juga terjebak. Total tiga orang wisatawan terjebak di dalam jurang tersebut dan terselamatkan setelah dilakukan evakuasi oleh BPBD Kabupaten Gianyar.

Saksi di lokasi menyebut,  wisatawan ini sebelumnya hiking dengan pilihan jalur panjang dan mengetahui sudah jatuh dari laporan temannya yang satu rombongan.

Dalam kejadian itu, seorang wisatawan mengalami patah tulang pada bagian bahu kiri dan wisatawan lainnya hanya mengalami luka-luka lecet.

 

 

 

#hiking #wisatawanjatuh #ubud

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x