Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Bulutangkis Gritma Open III Berlangsung Sukses

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Turnamen bulutangkis bertajuk Gritma Open Tiga berlangsung sukses, setelah di hari terakhir pada 5 Desember 2021, berhasil menyelesaikan enam partai puncak.

Puncak turnamen bulutangkis Gritma Open Tiga, yang berlangsung di Sutan Raja Sporthall, Paniki Minahasa Utara, akhirnya menyelesaikan enam partai final di tiga kelas yang dipertandingkan, yakni kelas a atau elite, kelas b dan kelas c.

Di kategori kelas elit, pasangan Christofel-Joan merebut peringkat pertama setelah menang WO atas pasangan Veron-Vehren. Sementara  peringkat ketiga dan empat mempertemukan pasangan Andre-Liske dengan pasangan Exel-Putri, yang berhasil dimenangkan Andre-Liske dua set langsung dengan skor 21-13, 21-16.

Final dikategori kelas b, memperebutkan juara pertama, pasangan Hiskia-Jimbris dari Mekar Kawangkoan Badminton Club, berhasil menang mudah atas  pasangan andalan Gritma Badminton Club, Nam-Ulan dengan strike set 21-7, 21-16. Sementara di peringkat ketiga, pasangan Bats-Yanly dari Waraney Badminton Club tanpa bersusah payah menang WO atas pasangan Kedi-Alex dari Gritma Badminton Club.

Dipartai final terakhir kelas c, pasangan Hesky-Namora dari Matuari Bitung berhasil menghentikan perlawanan pasangan Jhon-Ering dari Airmadidi, dengan skor 22-20, 21-16- dan 21-13. Sementara memperebutkan peringkat ketiga dan keempat, pasangan Regi-Hence dari Kebersamaan Badminton Club berhasil mengalahkan pasangan Jhon-Frangky dari Waraney Badminton Club dengan skor 17-21, 21-16 dan 21 12.

Dengan hasil ini, masing-masing pemenang dari tiap kelas berhak atas hadiah uang tunai dan medali serta hadiah hiburan dari sponsor.

Ketua panitia turnamen, Jendry Wungkana mengaku puas dengan turnamen yang akhirnya berlangsung sukses. Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga iven bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara, salah satu pemenang turnamen dikelas elit pasangan Christofel-Joan merasa bersyukur dengan hasil yang mereka raih. Kedua pasangan ini berharap ini dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda dapat berprestasi mengangkat nama daerah.

Setelah gelaran Gritma Open III,  pihak pantia berencana akan menggelar turnamen yang sama dengan tajuk Gritma Open IV di awal tahun 2022 mendatang.

#kompastvmanado #badminton #gritmaopen3

Donny Aray Kompas tv Minahasa Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x