Kompas TV regional berita daerah

Wapres Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Seni Guwang

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 11:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Didampingi Gubernur Bali dan Bupati Gianyar, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Minggu (5/12) pagi mengunjungi Pasar Seni Guwang. Wapres sempat berdialog dengan pedagang yang mengeluhkan sepinya pembeli akibat tidak adanya wisatawan. 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta para pedagang dan pelaku pariwisata untuk bersabar, karena  saat ini pemerintah tengah berusaha untuk mendatangkan wisatawan. Selain libur akhir tahun yang akan mendatangkan wisatawan nusantara ke Bali,  kedepannya akan banyak berbagai konferensi digelar di Bali sehingga menjadi peluang masuknya wisatawan asing.

Para pedagang yang menyampaikan keluhannya berharap, pemerintah bisa membantu mendatangkan wisatawan ke Bali, agar pariwisata Bali bisa segera pulih dan wisatawan mancanegara bisa segera berlibur di Bali.

Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk pengendalian Covid-19, agar Covid-19 bisa mereda sehingga pemulihan pariwisata dapat dilakukan yang tentu bedampak pada peningkatan perekonomian Bali.

 

 

#wapres #ma'rufamin #guwang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.