Kompas TV entertainment selebriti

Penyesalan Celine Evangelista yang Pernah Dapat DM dari Novia Widyasari tapi Tak Dibalasnya

Selasa, 7 Desember 2021 | 12:12 WIB
penyesalan-celine-evangelista-yang-pernah-dapat-dm-dari-novia-widyasari-tapi-tak-dibalasnya
Celine Evangelista mengungkapkan penyesalannya lantaran tak sempat membalas DM dari Novia Widyasari, korban bunuh diri di Mojokerto, Jawa Timur. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Celine Evangelista turut berbela sungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari, seorang mahasiswi yang nekat mengakhiri hidupnya di makam sang ayah lantaran diduga mengalami masalah kesehatan mental dan depresi dipaksa aborsi oleh pacarnya, Randy Bagus.

Celine baru mengetahui, ternyata Novia merupakan salah satu pengikutnya di Instagram. Bahkan mantan istri Stefan William itu juga mengaku sempat mendapatkan direct message (DM) dari mahasiswi tersebut.

Saat ini, Celine Evangelista pun mengungkapkan penyesalannya karena tak sempat membalas pesan dari Novia Widyasari untuk membantu memberikan semangat.

"Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin," tulis Celine Evangelista dalam unggahan Insta Story, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Turut Prihatin dengan yang Dialami Mahasiswi NWR, Tantri Kotak Beri Pesan Ini untuk Perempuan

Lantaran sering mendapat banyak pesan dari penggemar, Celine meminta maaf karena tak banyak yang bisa dibalasnya, termasuk milik Novia.

"Aku minta maaf blm sempet bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku," ujar perempuan 29 tahun itu.

Sebagai informasi, Novia Widyasari meninggal dunia di makam ayahnya yang berada di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Pacar korban, Bripda Randy Bagus ditetapkan menjadi tersangka lantaran diduga memaksanya untuk aborsi.

Baca Juga: Komnas Perempuan: Bripda Randy Punya Hubungan dengan Wanita Lain, Tapi Tak Mau Putuskan NWR

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:46
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19