Kompas TV regional berita daerah

Penyidik Kejaksaan Periksa Kantor Disdik Jeneponto

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Jeneponto menggeledah sejumlah ruangan di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto. Pemeriksaan yang awalnya berjalan lancar akhirnya berujung adu mulut saat petugas dihalang halangi pegawai Dinas Pendidikan.

Penggeledahan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto oleh Penyidik Kejaksaan di warnai adu mulut. Proses pengeledahan sempat memanas saat penyidik merasa di halangi sejumlah pegawai saat akan mengeledah ruangan Kepala Dinas Pendidikan.

Sejumlah dokumen diamankan penyidik. Saat pemeriksaan berlangsung, Kepala Dinas Pendidikan tak berada dilokasi. Pengeledahan dilakukan pada ruangan Kepala Dinas, ruangan Kepala Bidang TK,SD dan ruangan Bendahara.

Sebelumnya, pihak kejaksaan telah menetapkan tiga orang tersangka atas kasus dugaan korupsi dan gratifikasi rehabilitasi sekolah dasar senilai 39 Miliar rupiah. Sementara Kepala Dinas Pendidikan turut menjadi saksi dalam kasus ini.

 

#penyidikkejaksaan
#kantordisdik
#kejaksaannegerijeneponto 



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.