Kompas TV kg media

KG Media Bersama Bank OCBC NISP Bagikan Modal Usaha Rp75 Juta Lewat Program ONPreneurship

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 00:07 WIB
kg-media-bersama-bank-ocbc-nisp-bagikan-modal-usaha-rp75-juta-lewat-program-onpreneurship
KG Media bersama Bank OCBC telah melangsungkan Networking Day, fase kedua dari rangkaian program #ONPreneurship Mencari Jagoan Lokal Sehat. (Sumber: KG Media)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – KG Media bersama Bank OCBC telah melangsungkan Networking Day yakni, fase kedua dari rangkaian program “#ONPreneurship Mencari Jagoan Lokal Sehat”.

Program tersebut adalah ekosistem kolaboratif untuk menambah wawasan, berbagai pengetahuan dan, mengembangkan jejaring bisnis melalui rangkaian Webinar, Networking serta Bootcamp.

"Tujuan #ONPreneurship adalah untuk menginspirasi sekaligus berbagi skill praktis terkait literasi keuangan, pemanfaatan digital, dan pengembangan pemasaran bisnis, menuju UMKM yang sehat," kata KG Media dalam siaran pers, Senin (6/12/2021).

Adapun, dalam Networking Day, Jagoan Lokal mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan jejaring sosial mereka melalui platform online khusus dengan mengikuti tiga rangkaian aktivitas, seperti Discussion Room, 1 on 1 Business Coaching, dan Chit-chat bersama para pelaku UMKM lainnya.

Selain itu, Jagoan Lokal juga mendapatkan pendampingan intensif dan kesempatan untuk konsultasi secara langsung dengan para coach yang ahli di bidangnya, yaitu:

Baca Juga: KG Media Salurkan Hasil Donasi Festival 17-an se-Indonesia ke Rumah Harapan Melanie

  • Executive Vice President National Network Head Bank OCBC NISP, Jenny Hartanto
  • Managing Director OCBC NISP Ventura, Darryl Ratulangi
  • Tike Dwi Ariny, SME Proposition Head Bank OCBC NISP
  • Creative Storyteller, Handoko Hendroyono
  • CMO KG Media & Chairman of Indonesia Digital Association, Dian Gemiano
  • Co-Founder dan CTO WomenWorks, Fransiska P. W. Hadiwidjana

Sebelumnya, program ini diikuti oleh 600 UMKM dari berbagai industri di Indonesia, dan sekarang menyisakan 30 UMKM terpilih yang akan melaju ke tahap akhir yakni, Bootcamp.

Dalam fase ini, para Jagoan Lokal akan diberikan pemahaman lebih mendalam mengenai strategi pengembangan UMKM melalui kelas branding, marketing, digital, dan finansial bersama para coach yang ahli di bidangnya masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program #ONPreneurship Mencari Jagoan Lokal, kalian bisa mengunjungi situs kitabangkit.id/onpreneurship atau hubungi e-mail [email protected].



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x