Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil M3 Babak Grup Hari 1: Blacklist International Mendominasi, Tiga Tim Baku Hantam Sengit

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 22:15 WIB
hasil-m3-babak-grup-hari-1-blacklist-international-mendominasi-tiga-tim-baku-hantam-sengit
Hasil M3 Mobile Legends hari pertama babak grup. (Sumber: Youttube/MPL ID)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Fadhilah

SINGAPURA, KOMPAS.TV - M3 Mobile Legends: Bang Bang World Championship resmi dimulai. Unggulan juara dari Filipina, Blacklist International mendominasi Grup A pada hari pertama babak grup M3.

Perlu diketahui, babak grup M3 ini berjalan dengan sistem Best of 1 (BO1) atau hanya 1 game saja.

Peringkat pertama dan kedua tiap grup akan melaju ke upper bracket dengan sistem BO5. Sedangkan, dua tim terbawah akan masuk ke lower bracket dengan sistem BO3.

Hasil hari pertama M3 ini membuat Blacklist International lolos ke upper bracker M3 dengan mudah. Sementara, jawara Turki, Bedel mendapatkan tiket upper bracker lewat match tiebreaker.

Turnamen terbesar Mobile Legends ini dibuka dengan pertandingan Blacklist International vs Red Canids, juara liga MPL Brazil. Blacklist langsung tancap gas menunjukkan permainan solid dan objektif.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 Mobile Legends: RRQ Reuni dengan James, Navi Tantang Evos

OhMyV33NUS menjadi jantung permainan Blacklist dengan hero signature-nya Mathilda. Pemain bernama asli Johnmar Villaluna itu mengantongi 2 kill, 11 assist, serta hanya mati sekali.

Blacklist menunjukkan permainan menekan sejak awal dan menggerogoti turret pertahanan Red Canids secara perlahan. Game pun berakhir dengan skor telak 16-4.

Pertandingan kedua mempertemukan Bedel vs Malvinas Gaming, juara dari Argentina.

Bedel langsung tancap gas di early game dengan mendapatkan dua kill, tetapi Malvinas tidak mau tinggal diam dan membalikkan keadaan 3-2 pada menit ketujuh.

Alien membantu Bedel mengembalikan keunggulan mereka pada menit ke-9 dengan mematikan jungler Malvinas. Bedel mempertahankan keunggulan hingga akhir laga yang berakhir dengan skor 17-10.

Tak berhenti di situ, Bedel menunjukkan mereka sebagai kuda hitam berbahaya pada pertandingan ketiga melawan Blacklist International. Keputusan mereka memilih Fanny tepat hingga dapat mengejutkan Blacklist.

Di early game, Paranoid membantu Bedel mendapatkan skor 4-1. Akan tetapi, Blacklist berhasil mengembalikan peforma mereka dan menghancurkan outer turret di bagian tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.