Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil M3 Babak Grup Hari 1: Blacklist International Mendominasi, Tiga Tim Baku Hantam Sengit

Senin, 6 Desember 2021 | 22:15 WIB
hasil-m3-babak-grup-hari-1-blacklist-international-mendominasi-tiga-tim-baku-hantam-sengit
Hasil M3 Mobile Legends hari pertama babak grup. (Sumber: Youttube/MPL ID)

SINGAPURA, KOMPAS.TV - M3 Mobile Legends: Bang Bang World Championship resmi dimulai. Unggulan juara dari Filipina, Blacklist International mendominasi Grup A pada hari pertama babak grup M3.

Perlu diketahui, babak grup M3 ini berjalan dengan sistem Best of 1 (BO1) atau hanya 1 game saja.

Peringkat pertama dan kedua tiap grup akan melaju ke upper bracket dengan sistem BO5. Sedangkan, dua tim terbawah akan masuk ke lower bracket dengan sistem BO3.

Hasil hari pertama M3 ini membuat Blacklist International lolos ke upper bracker M3 dengan mudah. Sementara, jawara Turki, Bedel mendapatkan tiket upper bracker lewat match tiebreaker.

Turnamen terbesar Mobile Legends ini dibuka dengan pertandingan Blacklist International vs Red Canids, juara liga MPL Brazil. Blacklist langsung tancap gas menunjukkan permainan solid dan objektif.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 Mobile Legends: RRQ Reuni dengan James, Navi Tantang Evos

OhMyV33NUS menjadi jantung permainan Blacklist dengan hero signature-nya Mathilda. Pemain bernama asli Johnmar Villaluna itu mengantongi 2 kill, 11 assist, serta hanya mati sekali.

Blacklist menunjukkan permainan menekan sejak awal dan menggerogoti turret pertahanan Red Canids secara perlahan. Game pun berakhir dengan skor telak 16-4.

Pertandingan kedua mempertemukan Bedel vs Malvinas Gaming, juara dari Argentina.

Bedel langsung tancap gas di early game dengan mendapatkan dua kill, tetapi Malvinas tidak mau tinggal diam dan membalikkan keadaan 3-2 pada menit ketujuh.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:09
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19