Kompas TV regional berita daerah

KNPI Kota Bengkulu Galang Dana Bantu Korban Erupsi Semeru

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Aksi penggalangan dana untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang dilakukan KNPI Kota Bengkulu ini berlangsung pada senin siang di wilayah Simpang Lima Kota Bengkulu.

Tak hanya menggalang dana dari pengendara yang berhenti, KNPI Kota Bengkulu juga menyisir kawasan pertokoan Suprapto Bengkulu.

Aksi penggalangan dana ini berlangsung kurang lebih satu jam dan mendapat antusias dari masyarakat.

KNPI Kota Bengkulu menyebut, masyarakat menyambut baik aksi penggalangan dana dalam membantu korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh KNPI Bengkulu ini diharapkan dapat diikuti oleh relawan lainnya guna membantu meringankan beban korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Tak hanya menggalang dana di jalan, KNPI Kota Bengkulu juga membuka posko bagi masyarakat yang akan menyalurkan bantuan.

Nantinya, bantuan yang terkumpul akan diberikan langsung ke korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

#GunungSemeru #Semeru #SemeruMeletus #KorbanJiwa #Bantuan #Relawan #Bengkulu



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.