Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Madiun Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 18:29 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

MADIUN, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Madiun menyalurkan bantuan logistik untuk para korban letusan gunung Semeru. Selain bantuan logistik, pemerintah kota Madiun juga menerjunkan belasan personil BPBD untuk membantu pasca letusan gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan logistik untuk korban erupsi gunung Semeru terus berdatangan di kantor BPBD kota Madiun. Bantuan ini berasal dari pemerintahan maupun dari kalangan masyarakat swasta.

Bantuan yang dikirimkan diantaranya adalah makanan siap saji, lauk pauk, popok bayi, dan juga pakaian layak pakai. Selain mengirimkan bantuan logistik, pemkot Madiun juga menerjunkan 18 personil BPBD untuk membantu pemulihan kondisi di daerah terdampak letusan gunung Semeru.

Sementara itu pemkot Madiun juga tetap membuka posko penerimaan bantuan logistik letusan Semeru. Nantinya  bantuan tersebut akan dikirim secara bergantian sesuai dengan kebutuhan di lokasi.

#madiun #erupsi #semeru #bpbd #beritakediri                                                            



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.