Kompas TV regional berita daerah

Warga Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Warga Kabupaten Karawang menggalang dana di Jalan Kawasan Galuh Mas, Karawang untuk disalurkan kepada Warga Lumajang yang terdampak Erupsi Gunung Semeru bantuan akan disalurkan langsung ke lokasi bencana dalam bentuk sembako dan kebutuhan lainya.

Aksi solidaritas warga Karawang terhadap musibah erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ditunjukan dengan melakukan upaya bantuan dengan menggalang dana di Jalan Kawasan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Aksi ini direspon cukup baik oleh para pengguna jalan baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua dengan berpartisipasi memberikan sumbangan kepada relawan di jalan yang tengah menggalang dana bantuan tersebut.

Kepedulian warga cukup tinggi terhadap musibah Erupsi Gunung Semeru dalam waktu dua jam terkumpul dana sumbangan penguna jalan lebih dari 2 juta rupiah.

Hasil penggalangan dana tersebut akan langsung disalurkan kepada para korban secara langsung dalam bentuk sembako selain membawa bantuan sembako warga juga akan mengirimkan tim relawan tim sar untuk membantu evakuasi korban dan recovery pasca Erupsi Gunung Semeru.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x