Kompas TV regional berita daerah

Muktamar ICMI Bahas Radikalisme

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 17:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Kehadiran Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia (ICMI) bagi bangsa bukan hanya sekedar wadah perkumpulan para cendikiawan muslim lebih dari itu ICMI telah menjadi simbol perkembangan gelombang perubahan umat Islam Indonesia sejak dibentuk 3 dekade lalu.

Dalam Muktamar ICMI yang ke 7 dan milad ke 31 yang diselenggarakan di Kota Bandung disambut baik oleh Walikota Bandung Oded M. Danial sebagai tuan rumah dalam muktamar ke 7 ini Oded memberikan pelayanan dan jamuan.

Oded berharap kedepan ICMI bisa lebih baik dan dapat membantu menanggulangi radikalisme di masyarakat selain itu ICMI dalam kepemimpinan baru kedepan dapat bisa bersinergi dengan ICMI Kota Bandung.

Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie periode sebelumnya mengatan pelayanan dan jamuan dalam muktamar ke 7 yang diselenggarakan di Kota Bandung sangat baik serta berharap kedepan bisa menemukan kepemimpinan yang dapat meneruskan hal positif dari ICMI.

Dengan muktamar ICMI yang ke 7 ini akan terpilih pimpinan ICMI yang terbaik dan meneruskan perjuangan ICMI dalam menghadirkan solusi terbaik bagi kemaslahatan umat bangsa dan Negara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.