Kompas TV regional berita daerah

Presiden Minta Polri Kawal Investasi

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Tidak hanya akan memperketat  akses pintu masuk masyarakat dalam mencegah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, Polri juga ditugaskan oleh Presiden Joko Widodo untuk mengawal investasi disetiap daerah.

Hal tersebut dikatakan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo usai pembukaan acara apel Kasatwil 2021 pada Jumat (3/11) lalu.

Di Indonesia investasi menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi nasional. Saat ini investasi tersebar di berbagai daerah, tidak hanya pulau Jawa tetapi juga diluar Jawa. Investasi di luar Jawa tercatat lebih banyak yakni sekitar 51,7 persen dibandingkan Jawa yang hanya berkontribusi sekitar 48 persen.

Tidak hanya menjaga investasi, Polri juga diminta untuk bisa menyikapi perkembangan dinamika masyarakat terkait masalah penegakan hukum dan kemerdekaan penyampaian pendapat agar Polri tetap bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan negara hukum di Indonesia.

 

 

#polri #kasatwil2021 #badung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.