Kompas TV regional berita daerah

Persiapan Rapimnas Kadin Indonesia 2021

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Berbagai persiapan dilakukan jelang rapat pimpinan nasional atau Rapimnas Kadin Indonesia 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center. Rapimnas Kadin Indonesia rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Rapat Pimpinan Nasional Kadin Indonesia mengangkat tema Bangkit Bersama Pulihkan Kesehatan, Bangkitkan Ekonomi Kadin Baru yang Inklusif dan Kolaboratif. Rapimnas Kadin Indonesia digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana seluruh peserta melakukan tes PCR untuk memastikan kesehatan seluruh peserta.

KetuaKadin Bali , Made Ariandi menyambut positif diselenggarakannya Rapimnas Kadin Indonesia tahun 2021 di Propinsi Bali. DIa berharap Rapimnas yang mendatangkan lebih dari 2000 peserta ini akan berdampak baik pada perekonomian Bali.

Rapimnas Kadin Indonesia 2021  digelar mulai 3-4 Desember 2021 dengan berbagai agenda, diantaranya pameran umkm, bisnis forum yang membahas berbagai topik seperti tulang punggung kesehatan" industri kesehatan", ekonomi nasional dan daerah "pemberdayaan ekonomi", hingga sidang pleno.

 

 

#rapimnas #kadin #indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x