Kompas TV regional berita daerah

Swab PCR Susulan 84 Guru Negatif Covid 19

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Pemeriksaan Swab Pcr Terhadap 84 Guru Sekolah Menengah Pertama Dan Sekolah Menengah Atas Abdurrab Islamic School Pekanbaru Yang Dilakukan Pada Senin Lalu Hasilnya Negatif.  Para Guru Yang Dinyatakan Negatif Tidak Dilakukan Isolasi Di Asrama Sekolah.

 Setelah Dilakukan Sewab Pcr Susulan Oleh Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Terhadap 84 Guru Smp Dan Sma Sekolah Abdurrab Islamic School Pekanbaru 84 Guru Tersebut Dinyatakan Negatif Terpapar Virus Korona Dan Tidak Dilakukan Isolasi.

Hingga Hari Ini Total Siswa Dan Guru Yang Positif Korona Di Sekolah Abdurrab Islamic School Pekanbaru Masih Tetap Sama Yakni Berjumlah 127 Orang. Seluruhnya Menjalani Isolasi Di Asrama Sekolah.

127 Yang Positif Covid 19 Mayoritas Tidak Bergejalan Dan Sebahagian Kecil Bergejala Riangan Dan Tidak Memerlukan Perawatan Di Ruamah Sakit. Meski Begitu Tim Satga Covid 19 Sudah Menyediakan Tempat Perawatan Di Rumah Sakit Rsud Arifin Achmad Dan Rumah Sakit Rsud Madani Pekanbaru Untuk Mengantisipasi Adanya Siswa Dan Guru Yang Bergejala Sedang.

 



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x