Kompas TV entertainment selebriti

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Tembus 9 Ribu Tandatangan, Netizen: Sudah di Luar Batas

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 10:55 WIB
petisi-boikot-doddy-sudrajat-dari-tv-tembus-9-ribu-tandatangan-netizen-sudah-di-luar-batas
Petisi boikot Doddy Soedrajat dari TV tembus lebih dari 9 ribu tanda tangan. (Sumber: Change.org)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebuah petisi yang meminta ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, agar diboikot dari televisi muncul dan telah ditandatangani oleh lebih dari sembilan ribu orang.

Dalam keterangan yang dibuat, petisi yang dimulai oleh akun bernama Jessica D ini menilai bahwa Doddy Sudrajat meresahkan netizen dengan kontroversi yang dibuatnya.

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia TV dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram,” demikian pernyataan dari petisi tersebut, dikutip dari Change.org, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Meski Tuai Pro dan Kontra, Mayang dan Chika Keukeuh Nyanyi di 40 Hari Kematian Vanessa Angel

Jessica D juga merinci beberapa tindakan Doddy Sudrajat yang dinilai keterlaluan, seperti menanyakan harta warisan, sementara tanah kuburan Vanessa belum kering.

Selain itu, Jessica menilai bahwa Doddy Sudrajat kerap mencari simpati orang lain, bahkan melakukan fitnah.

“Saya harap dengan adanya petisinya ini, ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa diboikot dari TV atau channel mana pun karena sudah snagat meresahkan,” ujarnya.

Jessica juga menyinggung cucu Doddy Sudrajat, yakni Gala Sky Andriansyah. Menurutnya, Doddy seharusnya mengutamakan Gala, ketimbang adik Vanessa Angel yang bernama Mayang.

Hingga Senin (6/12/2021) siang, petisi berjudul “Boikot Dody Soedrajat dari TV” telah ditandatangani sebanyak 9.221 tanda tangan.

Baca Juga: Soal Rebutan Warisan, Pengacara Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Jelaskan Hal Ini

Netizen yang menandatangani petisi tersebut pun menuliskan alasannya, beberapa di antaranya menilai bahwa ayah Vanessa Angel sudah di luar batas, ada yang mengatakan bahwa Doddy memang sudah sangat meresahkan.

“Saya merasa kelakuan bapak ini sudah di luar batas manusia pada umumnya,” tulis Puput Novita.

“Perbuatan Pak Doddy tidak untuk ditampilkan di publik,” tulis yang lain.

Selain petisi tersebut, petisi lain yang berkaitan dengan kematian Vanessa Angel juga muncul. Salah satunya petisi yang meminta agar makam Vanessa Angel tidak dipindahkan, hingga petisi tentang harta warisan Vanessa Angel dan Bibi.



Sumber : Kompas TV/Change.org


BERITA LAINNYA



Close Ads x