Kompas TV kuliner cerita rasa

Nikmati Pemandangan Sambil Santap Kuliner Dimana Lagi Kalau Bukan di Dago, Bandung

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 17:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Dago memang memiliki daya pikat tersendiri. Benoe selanjutnya akan mampir ke D’Pakar Dago yang pernah viral karena keunikan dan keindahan pemandangannya.

Wisata di Bandung memang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, setiap harinya selalu ramai banyak dikunjungi wisatawan.

Tidak hanya didominasi oleh wisatawan domestik, kini kota bandung yang merupakan kota urban culture telah menjelma menjadi buruan wisatawan dunia juga terutama pelancong Asia.

Di sekitar lokasi Cafe D’Pakar Dago Bandung ini, anda pun sudah sangat dekat dengan tempat wisata alam di bandung paling fenomenal,seperti Tebing Keraton atau Bukit Bintang serta tempat ngopi di bandung yang romantis, yaitu Cafe Armor Kopi.

Bagi anda pengunjung yang berasal dari perkotaan yang terbiasa dengan rutinitas kerja yang padat, jalanan kota yang bising dan sumpek.,

Selain berwisata dan memanjakan mata, Benoe juga akan mencicipi makanannya. Benoe memesan Nasi Tutug Oncom Gepuk Penyet khas Sunda, Cireng, Roti Bakar Isi Telur dan Daging, Steamboat, dan Bandrek.

D’PAKAR DAGO

Jl. Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x