Kompas TV olahraga kompas sport

Peter Butler Puji Performa Pemain Persipura Jayapura

Kompas.tv - 10 April 2018, 10:00 WIB

Apresiasi diberikan pelatih Persipura, Peter Butler para para pemain Persipura Jayapura setelah memenangi pertandingan melawan PS TIRA. Tak heran karena hingga pekan kedua liga 1 Persipura belum sekalipun kalah.

Kemenangan 2-0 atas PS TIRA menjadikan posisi Persipura Jayapura kembali naik ke peringkat teratas klasemen Liga 1 2018. Apresiasi pun datang dari sang pelatih Peter Butler pada Boas Solosa dan kawan kawan. Hingga pekan ketiga Persipura telah mengoleksi tujuh poin. Iming iming bonuspun telah terdengan meski jalannya liga satu masih sangat panjang.

Salah satu sponsor mutiara hitam berani mengguyur para pemain dengan bonus. Tak tanggung tanggung Boas dan kolega kabarnya akan diganjar dengan bonus mencapai 1 miliar.

Perjalanan Persipura bukannya tanpa kendala. Beberapa masalah cedera pemain pilar sempat mengganggu konsentrasi. Dengan materi yang ada butler berusaha mengubah formasi dan memainkan para pemain muda demi mengamankan poin tiga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.