Kompas TV regional berita daerah

Kompas TV Makassar Raih Dua Penghargaan KPID Awards Sulsel 2021

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 19:40 WIB
kompas-tv-makassar-raih-dua-penghargaan-kpid-awards-sulsel-2021
Malam penganugrahan kpid awards 2021 Sulawesi Selatan (Sumber: Kompas TV Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar


MAKASSAR, KOMPAS TV - Malam penganugrahan kpid awards 2021 Sulawesi Selatan berlangsung meriah di rumah jabatan gubernur sulawesi selatan, malam penganugrahan ini untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian dan juga radio se Sulawesi Selatan, dalam memberikan informasi berita kepada masyarakat.


Malam penganugrahan kpid awards 2021, berlangsung meriah dengan di hadiri dari berbagai insan pertelevisian dan radio se Sulawesi selatan dan juga para pejabat, Plt Gubernur, walikota, bupati hingga tokoh tokoh penyiaran di Sulawesi Selatan.

Malam penganugrahan ini kpid awards memberikan tujuh belas nominasi diantaranya nominasi program  talk Show terbaik dan nominasi  stasiun televisi jaringan terbaik, Iklan layanan masyarakat tebaik, hingga pemberian penghargaan kepada kepala daerah yang peduli penyiaran di Sulsel

Malam penganugrahan kpid awards 2021 Sulawesi Selatan (Sumber: Kompas TV Makassar)

Bersaing dengan dua stasiun tv lainya di nominasi program talk show terbaik, KompasTV Makassar  sebagai pemenang  program talk show tv terbaik di malam penganugrahan kpid award,  tidak hanya itu , KompasTV makassar juga masuk nominasi stasiun jaringan televisi terbaik bersaing dengan dua stasiun tv lainya di Sulawesi selatan.

Di malam penganugrahan kpid award,  ketua KPID Sulsel berharap agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus memberikan informasi berita yang menarik dan aktual yang akan konsumsi oleh masyarakat.
selain itu penganugrahan ini bermaksud agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus berbenah dan membuat program  berita yang di sukai oleh masyarakat sulawesi selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x