Kompas TV regional viral

Potret Perempuan Diduga Pemeran Video Pamer Alat Vital di Bandara YIA Dibawa ke Jogja Dikawal Polwan

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 06:46 WIB
potret-perempuan-diduga-pemeran-video-pamer-alat-vital-di-bandara-yia-dibawa-ke-jogja-dikawal-polwan
Video eksibisionis yang merekam seorang perempuan mempertontonkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara YIA. (Sumber: Tribun )
Penulis : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video yang menunjukkan saat dirinya memperlihatkan alat vitalnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat. 

Perempuan yang disebut-sebut sebagai Siskaeee itu sudah dibawa ke Jogja dengan dikawal sejumlah polisi termasuk polwan didalamnya.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto menjelaskan, perempuan tersebut langsung dibawa ke Jogja untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda DIY dengan dikawal personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung," imbuh Yuliyanto dalam rekaman suara yang diterima KOMPAS.TV, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Perempuan yang Disebut Siskaeee dan Diduga Pamer Alat Vital di Bandara YIA Bakal Dijerat Dua UU

Adapun potret saat perempuan tersebut dibawa dalam pengawalan polwan dari Bandung beredar di media sosial. 

Melansir TribunJogja, Minggu (5/12), tampak dalam foto saat perempuan bermasker tersebut duduk di salah satu sudut Stasiun Kereta di Kota Bandung.

Memakai baju hitam dengan ditutup jaket jeans, perempuan itu tampak dikelilingi tiga orang pria dan seorang wanita berhijab. Mereka kemungkinan adalah polisi yang mengawal Siskaeee.

Polisi mengamankan perempuan yang diduga pemeran video senonoh di Bandara YIA. Terduga diamankan di stasiun kereta di Bandung, Sabtu (4/12/2021). (Sumber: Dokumentasi Humas Polres Kulon Progo via TribunJogja)

Sementara di foto berikutnya, menunjukkan saat perempuan yang disebut Siskaeee itu berjalan dengan tetap dikawal polisi. Di samping kirinya tampak dua polwan berhijab berjalan mengawalnya. 

Kabid Humas Polda DIY menambahkan, bahwa polisi telah melakukan pelacakan dan akhirnya pada Sabtu (4/12) telah mengamankan seorang perempuan berinisial S yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum tersebut.



Sumber : TribunJogja

BERITA LAINNYA



Close Ads x