Kompas TV TALKSHOW rosi

Perseteruan TNI-Polri Gara-gara Hal Sepele, Kapolri Minta Temukan Akar Masalahnya - ROSI

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 00:03 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV -

Terkait bentrokan anggota TNI dan Polri belakangan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan pada para komandan di lapangan untuk segera mencari akar permasalahannya. Penting bagi para komandan untuk mengevaluasi dan mendengarkan hal-hal kecil yang berpotensi menjadi persoalan besar apabila tidak diselesaikan. Menurutnya, TNI-Polri harus berjalan bersama beriringan, jangan sampai ada masalah, karena keduanya adalah pilar negara.

Sebelumnya sempat beredar sejumlah video viral tentang perselisihan atau bentrok, yang melibatkan anggota TNI dan Polri. Di antaranya baku hantam dua anggota polisi dan seorang prajurit TNI di Ambon pada 24 November lalu, yang bermula dari pelanggaran lalu lintas. Kemudian, anggota Brimob yang berjualan rokok berujung bentrok dengan prajurit Kopassus TNI di Mimika, Papua, Sabtu (26/ 11) lalu.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri) dalam ROSI Eps. Masih Percaya Polisi?. Tayang Kamis, 2 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.