Kompas TV regional berita daerah

Gara-gara Merebut Istri Orang, Nyawa Pemuda Ini Melayang

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV - Gara-gara mengambil istri orang, seorang warga di Kabupaten Sumenep Jawa Timur tewas dibacok oleh 3 orang. Ketiga pelaku masih satu keluarga, yakni bapak dan anak.

Molyadi, warga Desa Beluk Raja, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep tewas bersimbah darah di rumahnya, pada Rabu malam (01/12/2021). Ia mengalami luka bacok sebetan celurit, parang dan kapak. Pelaku adalah Halili, Haris dan Mioddin, yang masih satu keluarga, yakni bapak dan anak.

Pembunuhan itu dipicu oleh ulah korban Molyadi, yang terang-terangan menyatakan suka dan akan menikahi istri tersangka Haris, yakni Helmi. Bahkan korban juga menyuruh saudaranya menjemput istri tersangka, Helmi, di rumahnya.

Mengetahui istrinya dijemput orang lain, tersangka Haris langsung menghubungi bapak dan saudaranya. Ketiganya kemudian mendatangi rumah korban dan langsung adu mulut. Tak lama kemudian, ketiga tersangka langsung menganiaya korban hingga tewas.

Baca Juga: Karena Cemburu, Suami Aniaya Istri Saat Mengendarai Mobil

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa ketiga tersangka dijerat dengan pasal 340 tentang penganiayaan berencana, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman seumur hidup.

 

#pembunuhan #pembacokan #sumenep



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.