Kompas TV regional viral

Perempuan Pemeran Video Pamer Payudara di Bandara YIA Diduga Siskaeee Ditangkap

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 19:08 WIB
perempuan-pemeran-video-pamer-payudara-di-bandara-yia-diduga-siskaeee-ditangkap
Video ekshibisionis yang merekam seorang perempuan mempertontonkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Pada Sabtu (4/12/2021), perempuan pemeran video pamer payudara di Bandara YIA berhasil ditangkap Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY. (Sumber: Tribun )
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Perempuan pemeran video pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) berhasil ditangkap Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY, Sabtu (4/12/2021). Penangkapan dilakukan di salah satu stasiun di Kota Bandung sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda DIY dengan dikawal personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung,” ujar Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polda DIY sudah memiliki identitas perempuan pemeran video pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Video perempuan pamer payudara dan alat kelamin yang diduga ekshibisionis itu viral di media sosial.

Baca Juga: UPDATE Kasus Perempuan Pamer Alat Vital di Bandara YIA, Polisi: Memang Mengarah ke Akun Siskaeee

Diduga, video yang beredar itu diperjualbelikan melalui sebuah aplikasi. Jika hal itu terbukti, pemeran video perempuan pamer payudara di Bandara YIA bisa dijerat dua pasal, UU ITE dan UU Pornografi.

Pelaku terancam pidana kurungan minimal 6 bulan hingga 12 tahun atau denda Rp250 juta hingga Rp6 miliar. Sementara, pelanggaran UU ITE pasal 45 ayat 1 terkait kesusilaan, maka pelaku terancam penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp1 miliar.

Baca Juga: Nama Siskaeee Disorot, Diduga Jadi Pemeran Video Perempuan yang Pamer Alat Vital di Bandara YIA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x