Kompas TV regional kriminal

Saling Serang Pakai Sajam dan Petasan, Kelompok Remaja di Bekasi Terlibat Tawuran

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 18:06 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Sekelompok remaja di Bekasi, Jawa Barat terlibat saling serang dengan membawa senjata tajam jenis parang dan celurit berukuran besar.

Selain senjata tajam, bongkahan batu serta petasan menjadi amunisi kawanan remaja saat tawuran berlangsung, video tawuran tersebut viral dimedia sosial.

Dari rekaman video amatir yang direkam warga, sekelompok remaja terlibat saling serang sambil membawa senjata tajam dengan beragam ukuran di Jalan Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Baca Juga: Strategi Kapolda Soal Patroli Presisi, Jangan Tunggu Tawuran Baru Datang

Para remaja yang diperkirakan berjumlah lebih dari 50 orang dari dua kubu tersebut bahkan, saling melempar batu hingga petasan di tengah jalan.

Satu remaja terlihat terjatuh saat melakukan penyerangan dengan sebilah celurit. Aksi tawuran antar remaja bahkan memicu kepanikan masyarakat sekitar lantaran mereka membawa senjata tajam.

Menurut warga peristiwa tersebut terjadi pada Rabu dini hari kemarin, kondisi jalan yang sepi ditambah minimnya lalu lalang kendaraan diduga menjadi lokasi para pemuda tanggung untuk melakukan aksi tawuran antar kelompok.

Aksi tawuran antar remaja di Underpass Bekasi Timur bukan kali pertama terjadi namun sudah lebih dari tiga kali dalam sepekan terakhir.

Saling serang antar kelompok remaja selain merugikan masyarakat gerombolan pemuda tersebut juga mengganggu para pengendara saat melintas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x