Kompas TV regional berita daerah

Pertamina Gelar Vendor Day Jaring Pengusaha Papua

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Guna mendukung program operasional di Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim, dilaksanakan kegiatan vendorse day, untuk memberikan informasi terbaru terkait perkembangan kegiatan di kilang Pertamina.

Kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim, mau memberikan arahan bagi para vendor terkait aturan dan kebijakan baru yang telah dilaksanakan, sehingga dalam kerja para vendor dapat mengikuti aturan yang berlaku.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk menjaring pengusaha lokal papua, untuk turut berkolaborasi dalam rangka membangun Pertamina Kilang Internasional Unit Kasim.

Ada kurang lebih 300 vendor yang bekerjasama dengan Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim, namun yang aktif hanya kurang lebih 100 vendor. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat vendor lainnya untuk aktif kembali.

#SorongPapuaBarat #Pertamina #KilangPertamina                                                             



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.