Kompas TV regional peristiwa

UPDATE Kasus Perempuan Pamer Alat Vital di Bandara YIA, Polisi: Memang Mengarah ke Akun Siskaeee

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 15:12 WIB
update-kasus-perempuan-pamer-alat-vital-di-bandara-yia-polisi-memang-mengarah-ke-akun-siskaeee
Tangkapan layar dari video ekshibisionis yang merekam seorang perempuan mempertontonkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara YIA. (Sumber: Tribun )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Soal video perempuan yang memamerkan payudara dan alat vitalnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), polisi mengatakan bahwa proses lidik memang mengarah pada akun Twitter Siskaeee.

Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan bahwa dugaan mengarah pada Siskaeee karena kacamata yang dipakai saat merekam video ekshibisionis tersebut.

“Pelaku masih dalam lidik meskipun memang mengarah ke akun Siskaeee,” jelas Jeffry, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Diduga Jadi Pemeran Video Perempuan Pamer Alat Vital di Bandara YIA, Akun Twitter Siskaeee Hilang

“Dari beberapa aksesoris dan pakaian yang sering digunakan ada kesamaan dengan video yang diunggah lainnya, salah satunya kacamata,” sambungnya.

Dugaan bahwa perempuan yang dalam video tersebut adalah Siskaeee juga diperkuat dengan ciri-ciri yang sudah didapatkan. Sayangnya, pihak polisi belum dapat menemukan keberadaan pelaku.

“Pelaku bukan orang Yogyakarta dan suka berpindah tempat,” tegasnya.

Polisi juga memastikan bahwa lokasi pengambilan video ekshibisionis adalah Bandara YIA, tepatnya di area parkir lantai dua yang memang jarang dilewati oleh orang banyak karena merupakan jalur troli.

Selain itu, Jeffry mengatakan bahwa jejak digital Siskaeee yang banyak berseliweran di berbagai platform menjadi salah satu pertimbangan polisi untuk menindaklanjuti pelaku pemeran video tersebut.

“Jelas harus terungkap karena telah melanggar UU Pornografi, tentang memproduksi, menyebarluaskan ataupun mengekspos video,” papar Jeffry.

Baca Juga: Nama Siskaeee Disorot, Diduga Jadi Pemeran Video Perempuan yang Pamer Alat Vital di Bandara YIA

Pelaku juga diduga melanggar UU ITE karena sengaja mendistribusikan dan membuat akses informasi bermuatan yang melanggar kesusilaan.

Sementara polisi masih memburu pemeran video perempuan pamer alat vital, akun Twitter dengan username @siskaeee_ofc, menghilang.

Dugaan bahwa pelaku video ekshibisionis tersebut adalah Siskaeee bermula dari watermark yang ada di bagian pojok kanan bawah, di mana tertulis berasal dari akun OnlyFans Siskaeee.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x