Kompas TV regional berita daerah

Mayat Bayi Ditemukan Tak Utuh Usai Dikerumuni Anjing

Kompas.tv - 4 Desember 2021, 13:03 WIB
Penulis : Edika ipelona

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Penemuan mayat bayi di semak-semak tengah area pemakaman gegerkan warga di Jalan Andi Tonro VI, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan (4/12). Saat ditemukan, mayat bayi dalam keadaan sudah tidak utuh lantaran sempat dikerumuni anjing. Petugas kuburan juga memastikan bahwa mayat bayi ini bukan berasal dari kuburan.

Penemuan mayat bayi, ini berawal dari kecurigaan penjaga kuburan bernama Alauddin Daeng Roa yang melihat sejumlah anjing tampak  saling berebut sesuatu di semak-semak yang berada di area pemakaman. Setelah mendekat, ternyata terdapat mayat bayi. Peristiwa penemuan mayat bayi ini selanjutnya dilaporkan kepihak kepolisian.

Baca Juga: Tiga Siswa SMP Bunuh Perempuan 30 Tahun di Lampung, Mayat Korban Ditinggalkan di Kebun

Petugas pemakaman juga mengatakan bahwa mayat bayi ini bukan berasal dari kuburan lantaran tidak ada laporan mengenai adanya bayi yang dikuburkan di pekuburan sejak beberapa pekan terakhir.

Usai mendapat laporan, polisi dari sektor Tamalate lansung memasang garis polisi. Tim Inafis Polrestabes Makassar juga melakukan olah TKP.

Sementara itu menurut pihak kepolisian, mayat bayi diperkiran berumur tiga hari. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua yang tidak bertanggung jawab yang tega membuang bayinya.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x