Kompas TV regional berita daerah

Detik-detik Anak Lima Tahun Tertabrak Mobil dan Terpental Terekam CCTV

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 17:21 WIB
Penulis : Edika ipelona

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Rekaman CCTV memperlihatkan seorang anak yang masih berusia lima tahun di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Tertabrak sebuah mobil minibus saat anak tersebut menyebrang jalan. Anak tersebut turun dari sebuah motor menyebrang menghampiri ibunya. Tiba-tiba di sebelah kanan mobil minibus melaju dan menabrak korban hingga terpental beberapa meter. Saat itu korban pun langsung dibawa kerumah sakit oleh mobil yang menabrak dan beruntung korban selamat hanys mengalami luka memar.

Kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Raya Surade tepatnya di Kampung Cinagen, Desa  Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu (1/12).

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Kediri Tewaskan 4 Pengelola Pondok Pesantren, Polisi Buru Sopir Truk Tronton

Menurut saksi mata dan ibu korban, saat itu anak bernama Nabila yang masih berusia lima tahun warga Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon tersebut pulang sekolah dan dijemput oleh saudaranya. Sementara itu ibunya saat itu berada di sebuah bank di sebrang jalan. Saat Nabila melihat ibunya, ia menghampirinya dengan berlari hingga tertabrak mobil dan terpental.

Setelah itu korbanpun langsung dibawa kerumah sakit oleh mobil yang menabrak. Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Video Editor: Arief Rahman



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.