Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Model Bersaing di Ajang Top Model Indonesia Provinsi Bali

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Malam final Top Model Indonesia Provinsi Bali tahun 2021 digelar di Ubud, Gianyar. Peserta yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Bali, memperebutkan kategori peragawan terbaik, peragawati terbaik, dan foto model terbaik.

Penjaringan model telah dilakukan sejak Januari 2021, dengan diikuti oleh 230 model dari anak-anak kelas 1 SD hingga dewasa berumur 25 tahun. Sejumlah kendala sempat dihadapi para peserta, namun hal itu tidak menjadi penghalang. Ajang ini dapat dijadikan wadah untuk terus mengasah bakat modelling yang mereka miliki.

Para pemenang final Top Model Indonesia ini nantinya akan kembali bersaing menjadi yang terbaik pada grand final Top Model Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang//

Wakil Gubernur Bali menyebut, event ini merupakan angin segar bagi Bali untuk menunjukkan kepada wisatawan mancanegara/ bahwa Bali baik dan aman untuk dikunjungi. Selain sebagai media promosi pariwisata, bisa menjadi kebanggaan para peserta.

Selain mendapat pelajaran terkait cara berjalan dan gaya seorang model profesional, para model ini juga mendapatkan pelajaran pendidikan karakter. Diharapkan dari pendidikan ini, para model akan memiliki mental yang kuat, dan melahirkan para model profesional di tingkat nasional hingga internasional nantinya.

 

 

#tmi #tmibali #gianyar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x