Kompas TV regional berita daerah

Bandung Kini - All About Seafood Ala Pesisir Kota

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Apakah anda pecinta makanan laut? Menu makanan laut seperti cumi, udang, ikan baracuda, itu sudah biasa. Bagaimana dengan menu ikan hiu bakar? Salah satu tempat yang berada di jalan Lombok Kota Bandung, kedai Pesisir Kota, menawarkan menu makanan all about seafood, dan salah satu menu andalannya adalah ikan hiu bakar. Berdiri sejak tahun 2020, didukung dengan chief yang handal, tempat ini banyak dikunjungi pecinta seafood. 

Rempah-rempah yang dipergunakan untuk dijadikan bumbu masakannya pun terbilang cukup banyak, mulai dari sereh, jeruk nipis, cabai, tomat, serta bawang, membuat bumbu yang dihasilkannya juara.  Selain itu untuk menghilangkan bau amis, proses memasak khususnya menu ikan hiu bakar terbagi dua tahap. Ikan hiu segar terlebih dahulu digoreng hingga kering, setelah itu dimasukkan ke pembakaran sambil dilumuri bumbu, yang telah diolah sebelumnya. Dan ini dia menu ikan hiu bakar khas pesisir kota. 

Bumbu olahan dan sambal menjadi keunggulan di kedai ini, untuk urusan harga, tenang saja ga bakalan menguras kantong anda. Harga menu makanan di Pesisir Kota mulai dari dua puluh ribu rupiah hingga empat puluh ribu rupiah. 

Bagi anda yang ingin mencoba, mangga bisa datang langsung saja ke kedai Pesisir Kota, jalan Lombok no 47 Citarum, Kota Bandung. Selain seafood, di kedai ini juga menyediakan dimsum yang tak kalah nikmatnya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x