Kompas TV regional berita daerah

Bandung Kini - All About Seafood Ala Pesisir Kota

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:18 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Apakah anda pecinta makanan laut? Menu makanan laut seperti cumi, udang, ikan baracuda, itu sudah biasa. Bagaimana dengan menu ikan hiu bakar? Salah satu tempat yang berada di jalan Lombok Kota Bandung, kedai Pesisir Kota, menawarkan menu makanan all about seafood, dan salah satu menu andalannya adalah ikan hiu bakar. Berdiri sejak tahun 2020, didukung dengan chief yang handal, tempat ini banyak dikunjungi pecinta seafood. 

Rempah-rempah yang dipergunakan untuk dijadikan bumbu masakannya pun terbilang cukup banyak, mulai dari sereh, jeruk nipis, cabai, tomat, serta bawang, membuat bumbu yang dihasilkannya juara.  Selain itu untuk menghilangkan bau amis, proses memasak khususnya menu ikan hiu bakar terbagi dua tahap. Ikan hiu segar terlebih dahulu digoreng hingga kering, setelah itu dimasukkan ke pembakaran sambil dilumuri bumbu, yang telah diolah sebelumnya. Dan ini dia menu ikan hiu bakar khas pesisir kota. 

Bumbu olahan dan sambal menjadi keunggulan di kedai ini, untuk urusan harga, tenang saja ga bakalan menguras kantong anda. Harga menu makanan di Pesisir Kota mulai dari dua puluh ribu rupiah hingga empat puluh ribu rupiah. 

Bagi anda yang ingin mencoba, mangga bisa datang langsung saja ke kedai Pesisir Kota, jalan Lombok no 47 Citarum, Kota Bandung. Selain seafood, di kedai ini juga menyediakan dimsum yang tak kalah nikmatnya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Penulis : KompasTV Bandung

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Polda Jateng Lakukan Swab PCR Anggota

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:10
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19