Kompas TV regional berita daerah

Peringatan HUT Korpri Ke 50 Tahun

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 12:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

KARANGASEM, KOMPAS TV - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke -50 tahun digelar di Lapangan Kantor Bupati Karangasem, Senin (29/11) pagi. Pelaksanaan HUT Korpri kali ini dilakukan secara sederhana di tengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Upacara dipimpin langsung Bupati Karangasem, I Gede Dana. Plaksanaan apel kali ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Guru Nasional ke-76 serta Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun 2021 //

Dalam sambutannya, Bupati Karangasem, I Gede Dana mengajak seluruh ASN untuk menghadapi perubahan dan persaingan saat ini dengan cara-cara baru, terobosan baru, kecepatan, kreativitas serta inovasi.

Peringatan HUT Korpri juga tampak dihadiri Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Sekda Kabupaten Karangasem I Ketut Sedana Merta, para tenaga kesehatan dan juga beberapa kepala OPD terkait di lingkungan pemerintah Kabupaten Karangasem.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah Kabupaten Karangasem juga memberikan penghargaan kepada puluhan pegawai negeri sipil berupa Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan kepada puluhan guru dengan masa kerja 30 tahun, 20 tahun serta 10 tahun masa pengabdian, serta pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi yang di serahkan langsung Bupati Karangasem, I Gede Dana.

 

 

#hutkorpri #karangasem #korpribali

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x