Kompas TV regional berita daerah

BNN RI Tekan Penyalahgunaan Narkoba Hingga Ke Tingkat Banjar

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 11:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Kepala Badan Narkotika Nasional - BNN RI , Komjen Pol Petrus Reinhard Golose melantik relawan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diberi nama Prajuru Reksa Gargita. Prajuru yang dilantik ini merupakan prajuru adat dari empat kecamatan sekota Denpasar. Selain melantik prajuru, Kepala BNN RI juga melaunching desa wisata edukatif bersih dari narkoba di kota Denpasar. Acara dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya,  Lumintang, Denpasar pada Jumat (26/11) siang.

Prajuru rRksa Gargita dan launching program Desa Bersinar di kota  Denpasar ini diluncurkan guna menekan peredaran narkoba hingga ke tingkat banjar

Sementara Walikota Denpasar, Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung penuh program BNN RI ini. Untuk di kota Denpasar sudah ada dua desa yang bersih dari narkoba yang salah satunya desa wisata Kesiman Kertalangu, Denpasar.

Tidak saja meluncurkan program Desa Bersinar di kota Denpasar , BNN RI juga menggelar Drugs Free Exhibition, yakni kegiatan untuk menggali potensi remaja pulau Bali agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, diantaranya lomba desain grafis, photografi dan videografi.

 

 

#bnnri #desawisata #denpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x