Kompas TV nasional peristiwa

Bertemu Tim Piala Thomas di Bali, Jokowi Berikan Apresiasi Atas Prestasi yang Diraih

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 22:23 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

BALI, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi ketika bertemu dengan tim Piala Thomas Indonesia di Nusa Dua, Bali. Jokowi mengucapkan selamat kepada para atlet bulutangkis.

Keberhasilan Indonesia membawa pulang Piala Thomas merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Karena setelah menanti selama 19 tahun, akhirnya Indonesia bisa merebut kembali Piala Thomas dalam perhelatan yang berlangsung di Denmark, Oktober silam.

Baca Juga: BWF World Tour Finals: Tumbangkan Ganda Inggris, Praveen/Melati Buka Peluang Lolos ke Semifinal

Selain bertemu dengan tim Piala Thomas, Presiden juga menyempatkan diri untuk menonton pertandingan bulutangkis. Jokowi datang dan menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2021, yang diselenggarakan di The Westin Resort, Bali International Convention Center (BICC), pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

 

Selain itu, Jokowi juga menyempatkan diri untuk berlatih bulutangkis bersama para pemain di practice hall atau arena berlatih. Dalam kesempatan tersebut, Presiden berpasangan dengan Jonatan Christie, melawan Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna yang berduet dengan Hendra Setiawan.

Video editor: M. Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x