Kompas TV regional berita daerah

Tega! Sumbang Musholla Dengan Uang Mainan

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 21:58 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Panitia pembangunan Musholla Baiturrahman di Desa Lebo Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, dikagetkan saat mengetahui sejumlah uang sumbangan yang diperuntukan untuk pembangunan mushola, ternyata hanya uang mainan. Hal ini diketahui saat panitia hendak membelanjakan uang tersebut, dan ditolak oleh pihak toko material.

Pasalnya uang tersebut dipastikan tidak berlaku. Panitia mengaku tidak curiga saat kedatangan seorang tamu yang memakai masker dan menyerahkan amplop untuk disumbangan guna pembangunan mushola.

Bahkan, panitia sempat menghitung isi amplop tersebut, dan diketahui berjumlah tiga juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, atau sebanyak 75 lembar.

Diketahui, pembangunan mushola yang sudah berjalan 14 bulan ini akan menghabiskan biaya sekitar 270 juta rupiah yang didapat dari infaq warga dan sumbangan para donatur. Kendati sedikit kecewa, namun panitia mengaku ikhlas atas musibah ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.