Kompas TV regional berita daerah

Satgas Madago Raya Gelar Vaksinasi Covid-19 Hingga Ke Tamanjeka

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 sebelumnya yang difokuskan diwilayah perkotaan, Satgas Madago Raya kali ini bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, menggelar vaksinasi tembus hingga ke wilayah yang pernah dikenal sebagai basis  para DPO teroris Mujahidin Indonesia Timur.

Sebanyak dua ratus kepala keluarga, warga Dusun Tamanjeka, Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso pada rabu 1 desember 2021 secara antusias mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas Madago Raya. Selain Warga Dusun Tamanjeka, dalam kegiatan tersebut puluhan warga desa uweralulu juga ikut serta melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 .

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang kembali digencarkan oleh TNI-Polri kerjasama pemerintah daerah setempat sebagai upaya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara nasional.

Kapolres Poso  AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf mengatakan, selain melakukan tugas untuk memburu sisa D-P-O Teroris, Satgas Madago Raya juga mempunyai kepedulia dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 khususnya di Dusun Tamanjeka, Poso.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan diwilayah operasi seperti Dusun Tamanjeka merupakan untuk yang pertama kalinya digelar oleh pemerintah daerah setempat secara missal. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat kegiatan berlangsung puluhan aparat TNI-Polri yang tergabung dengan senjata lengkap  disiagakan dilokasi.

#OPSMadagoRaya #Vaksin #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x