Kompas TV regional berita daerah

Parkir di Bandara Mutiara Sis Aljufri Gunakan E Payment

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 20:37 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pertanggal 1 desember 2021 sistem parkir di Bandara Mutiara Palu kini menggunakan sistem E Payment. Sebelumnya sosialisasi penggunaan e payment untuk parkir sudah dilakukan oleh pihak bandara , namun masih banyak juga warga yang belum mengetahui sistem ini .

Sekira pukul sebelas rabu pagi tadi, pengelola Bandara Mutiara Sis Aljufri bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Palu,  serta Central Park melaunching sistem parkir E Payment. Penggunaan sistem parkir ini dilakukan oleh pihak bandara dalam rangka mendukung program Walikota Palu untuk menjadikan Kota Palu sebagai smart city.

Penerapan sistem parkir E Payment ini  mulai dilakukan pertanggal satu desember 2021. Walaupun telah melakukan sosialisasi tentang penggunaan sistem parkir ini tapi masih banyak warga yang belum mengetahui penerapan sistem ini.

Walikota Palu Hadianto Rasyid, merespon dengan baik sistem parkir yang di terapkan oleh Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Walikota Palu langsung mencoba sistem parkir ini dengan menyetir sendiri kendaraan dinasnya .

Rencananya pemerintah Kota Palu juga akan menerapkan sistem parkir E Payment ini di beberapa titik pusat keramaian.

#EPaymen #Parkir #BandaraMutiaraSisAljufriePalu 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.