Kompas TV regional berita daerah

Amtisipasi Covid-19, Polda Jabar Perketat Tempat Wisata

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 20:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIREBON, KOMPAS TV –

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyampaikan pihaknya akan memperketat pengamanan dan jaga protokol kesehatan di tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan warga pada saat perayaan natal dan tahun baru beberapa waktu mendatang.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana sampaikan usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Polairud Polda Jawa Barat Di Cirebon Rabu 1 Desember 2021 Suntana menegaskan bahwa dirinya siap menghadapi perayaan besar berupa Natal dan juga Tahun Baru. 

Tidak hanya itu Polda Jawa Barat juga sudah membuka koordinasi awal bersama beberapa pihak antara lain tni pemerintah daerah swasta dan pihak manapun yang akan terlibat pada proses pengamanan. 

Salah satu yang menjadi titik perhatian adalah penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata pasalnya tempat wisata menjadi potensi berkerumunnya banyak orang di masa liburan mendatang.

Lebih lanjut dalam waktu dekat polda bersama jajaran akan mengunjungi sejumlah tempat wisata mereka ingin memastikan penerapan protokol di masing-masing tempat wisata mereka yang tidak taat protokol dimungkinkan akan dievaluasi .

Terkait mobilisasi warga polda belum berencana melakukan penyekatan polda akan melakukan cek poin di beberapa titik cek poin ini bertugas mengecek tiap kendaraan yang hendak melakukan bepergian yakni dengan pengecekan tanda sudah divaksin. 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.