Kompas TV regional berita daerah

Mantan Pacar Astri Manafe Serahkan Diri Ke Mapolda NTT Terkait Kasus Pembunuhan

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Kamis siang tadi, seorang pria berinisial RB yang diduga sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya dibuang ke lokasi proyek SPAM kali Dendeng Kota Kupang menyerahkan diri ke Mapolda NTT dengan didampingi seorang kerabatnya.

Sebelum menyerahan diri, RB sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi karena diketahui merupakan mantan pacar korban, atas nama Astri Evita Suprini Manafe. Sesuai keterangan yang diperoleh di lingkungan Mapolda NTT, saat menyerahkan diri, RB mengaku sebagai ayah dari Lael Marcabel yang juga merupakan korban.

Meski ada pengakuan dari RB sebagai pelaku namun, pihak kepolisian masih menetapkan RB sebagai saksi karena sedang mendalami keterangannya.

Pihak kepolisian meminta keluarga korban dan masyarakat untuk mempercayakan pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak ini kepada polisi.

Sebelumnya, jasad seroang ibu dan anak ditemukan terbungkus dalam kantong plastik oleh pekerja proyek SPAM kali Dendeng di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

#pelaku #kasuspembunuhan #pacar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x