Kompas TV regional berita daerah

Polres Bintuni Berikan Undian Berhadiah Motor Bagi Warga Usai Vaksinasi

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Polres Teluk Bintuni terus melakukan percepatan vaksinasi Covid 19, sejumlah cara dilakukan untuk menarik perhatian warga, salah satunya menyediakan udian berhadiah dengan hadian utama satu unit sepeda motor, dan sudah diundikan usai vaksinasi.

Beruntungnya seorang warga di Teluk Bintuni Papua Barat, usai divaksin Covid 19, Ia mendapatkan undian berhadiah satu unit sepeda motor. Ini merupakan suatu upaya yang dilakukan Polres Teluk Bintuni untuk memotivasi warganya untuk vaksinasi.

Selain motor adapun hadiah hiburan lainnya, yang menarik perhatian warga untuk melakukan vaksinasi. Upaya ini sangat membuahkan hasil, dimana awal Desember capaian vaksinasi di kabupaten teluk bintuni dosis pertama sudah mencapai 41,2 persen.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi Tni-Polri, yang terus bersinergi serta bergotong royong mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni dengan terus mengajak warga agar vaksinasi Covid 19. Seperti yang dilakukan kapolres teluk bintuni AKBP Junov Siregar dengan sosialisasi vaksinasi.

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #PercepatanVaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.