Kompas TV regional berita daerah

25 Siswa Abdurrab Positif Dibawa Pulang Orang Tua

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Riau

25 Siswa Sekolah Abdurrab Islamic School Pekanbaru Yang Positif Covid 19 Dibawa Pulang Oleh Orang Tua Siswa Tanpa Sepengetahuan Tim Satgas Covid 19. Petugas Kepolisian Polresta Pekanbaru/ Melakukan Penjagaan Ketat Terhadap Sekolah.

Sebanya 25 Orang Siswa Dari Total 127 Siswa Smp Sma Dan Guru Sekolah Abdurrab Pekanbaru Yang Positif Korona Dibawa Pulang Oleh Orang Tua Nya. Mereka Dibawa Pulang Ke Kota Dumai Dan Kabupaten Kampar Riau Secara Ilegal Atau Tindakan Tanpa Sepengetahuan Tim Satgas Covid 19 Kota Pekanbaru.

Aksi Yang Dinilai Membahayakan Itu Terjadi Setelah Tim Satgas Covid 19 Dan Pihak Sekolah Melakukan Pencocokan Data Siswa. Diketahui 25 Siswa Yang Dibawa Pulang Oleh Orang Tuanya Terjadi Saat Siswa-Siswa Smp Dan Sma Abdurrab Usai Menjalani Tes Swab Pada Jumat Lalu.

Terkait Hal Itu Pihak Sekolah Smp Dan Sma Abdurrab Islamic School Belum Mau Dikonfirmasi Oleh Awak Media.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi Mengatakan Tim Satgas Covid 19 Kota Pekanbaru Sudah Bekerjasama Dengan Satgas Daerah Tempat Siswa Tinggal Seperti Di Kota Dumai Dan Kabupaten Kampar Melakukan Tracing Terhadap Kontak Erat Siswa Positif Korona.

Sementara Sekolah Smp Dan Sma Abdurrab Islamic School Pekanbaru Dilakukan Lockdown Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Korona. Petugas Kepolisian Polresta Pekanbaru Menurunkan Tiga Grup Untuk Menjaga Sekolah Selama 24 Jam. Tidak Ada Aktivitas-Aktivitas Di Sekolah Selain Dari Aktivitas Logistik.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x