Kompas TV regional berita daerah

Angin Kencang Rusak Belasan Rumah

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Belasan rumah warga di Kabupaten Kediri rusak parah setelah diterjang hujan deras disertai angin kencang. Tidak hanya merusak rumah, 2 orang warga juga terluka setelah tertimpa reruntuhan bangunan.

Belasan rumah warga di Dusun Batu Aji dan Purwodadi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri rusak, setelah tertimpa pepohonan. Bagian atap bangunan roboh, dan menimpa harta benda yang ada di dalam rumah.

Peristiwa tersebut terjadi setelah wilayah Kecamatan Ringinrejo Lediri,  diguyur hujan deras disertai angin kencang. Kuatnya hembusan angin,  membuat puluhan pohon tumbang dan menimpa 17 rumah warga di 2 dusun.

Tidak hanya merusak rumah,  2 orang warga juga terluka setelah tertimpa atap bangunan yang roboh. Ke 2 nya kini harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.

Sementara itu, BPBD dan warga masih terus melakukan upaya pembersihan pohon, dan puing-puing bangunan.

Selain merusak rumah,  angin kencang juga membuat sejumlah kabel listrik di dusun batuaji putus. Proses pembenahan pun kini terus dilakukan oleh pihak PLN.

#beritakediri
#anginkencang

#bencana
#putingbeliung
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.