Kompas TV regional berita daerah

Pemandu Lagu Tabrak Mobil Parkir Hingga Terbalik

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Diduga mabuk dan bermain hp saat mengemudi,  pemandu lagu menabrak mobil yang tengah terparkir di tepi jalan raya, di Ngawi, Jawa Timur. Kerasnya benturan,   membuat mobil terbalik hingga rusak berat.

Mobil yang dikendarai Wida Septiana ini terbalik di tengah jalan, setelah menabrak mobil sedan yang tengah terparkir di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Karangtengah Ngawi, pada Rabu (1/12/2021) malam.

Sejumlah petugas dibantu warga,  langsung berusaha membalikkan mobil dengan cara manual karena menutup jalan.

Kecelakaan ini terjadi diduga karena pengemudi terpengaruh minuman keras dan bermain hp. Kemudian hilang kendali dan langsung menabrak mobil milik Siswo yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Beruntung,  pengemudi berikut temannya yang juga bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat hiburan malam di Ngawi ini, berhasil selamat dan hanya menderita luka ringan.

Meski mengakui mengemudi sambil bermain hp, namun Wida membantah jika dalam keadaan mabuk.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga langsung mengevakuasi bangkai mobil ke unit laka lantas Polres Ngawi, sementara,  pengemudi mobil turut diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

#beritangawi

#pemandulagu

#kecelakaan
#infongawi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.