Kompas TV regional berita daerah

Mobil Saksi Pemilihan Kepala Desa Dibakar Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 12:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Mobil milik koordinator saksi pemilihan kepala desa di Kabupaten Jember Jawa Timur dibakar orang tak dikenal. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan 3 bungkus plastik BBM pertalite. Tim Labfor Polda Jatim juga diterjunkan untuk mengetahui penyebab kebakaran dan siapa pelakunya.

Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim dan Tim Inafis Polres Jember diterjunkan ke lokasi pembakaran mobil di Desa Kaliglagah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, pada Rabu (01/12/2021).

Pemilik mobil, Muhammad Halil, merupakan koordinator saksi salah satu calon kepala desa. Peristiwa pembakaran mobil terjadi pada Minggu dini hari (28/11/2021). Saat kejadian, korban sedang tidur dan terbangun karena mendengar suara teriakan tetangga. Setelah dilihat keluar, ternyata ada kobaran api dari bawah mobilnya.

Warga langsung bekerjasama memadamkan api dan satu jam kemudian api dapat dipadamkan. Warga menemukan 3 bungkus plastik yang berisi BBM jenis pertalite di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Ludes Terbakar

Kapolsek Sumberbaru, AKP Fathurrahman mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa 4 orang saksi dan dugaan sementara kejadian itu dipicu perselisihan dan persaingan dalam pemilihan kepala desa, yang digelar pada 25 November  lalu.

 

#mobildibakar #pilkadesserentak #pemilihankepaladesa #saksipilkades



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x