Kompas TV regional hukum

Aksi Nakal Dosen Unsri yang Bikin Mahasiswi Trauma, Terungkap Saat Olah TKP Pelecehan Seksual

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 11:36 WIB
aksi-nakal-dosen-unsri-yang-bikin-mahasiswi-trauma-terungkap-saat-olah-tkp-pelecehan-seksual
Ilustrasi: pelecehan seksual. pemerkosaan kekerasan penculikan pencabulan (Sumber: Shutterstock/Kompas.com)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Fadhilah

INDRALAYA, KOMPAS.TV - Subdit IV Ditreskrimum Polda Sumsel pada Rabu (1/12/2021) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung di lokasi dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oleh salah satu dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) di Indralaya, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa pelecehan seksual tersebut terjadi di Ruang Laboratorium Pendidikan Sejarah FKIP Unsri yang berada di sisi samping kiri gedung utama FKIP Unsri.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni yang memimpin langsung olah TKP mengatakan, korban dipeluk dan dicium sampai akhirnya pelaku A memaksa korban memegang kemaluannya.

"Pelaku memaksa korban memegang kemaluannya, pelaku juga sempat membersikan tangan korban dengan tisu," terang Masnoni sesaat setelah oleh TKP, dilansir dari Kompas.com.

"Diduga perbuatan oknum dosen itulah yang membuat korban trauma dan menulis di media sosial sampai menjadi viral," sambung Masnoni.

Baca Juga: Akui Lakukan Pelecehan Seksual ke Mahasiswi, Dosen Unsri Dicopot dari Jabatan Kepala Jurusan

Tangis Korban Pecah saat Olah TKP

Dari penjelasan singkat korban, ruangan laboratorium tersebut mengalami sedikit perubahan posisi furniture dari saat ia mengalami pelecehan tersebut. 

"Di sini ada meja, lalu sofa itu ada di sebelah sana," kata korban sambil menutup wajahnya dengan kerudung hitam.   

Diceritakan korban, saat ia datang ia diminta duduk di sebuah bangku yang berhadapan dengan dosennya tersebut.

Pelaksanaan olah TKP sendiri berlangsung dengan tangis korban. Berulang kali korban menutup muka dengan tangan meski wajahnya sudah tertutup kerudung warna hitam sembari meminta jangan direkam.   



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.