Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang MU Vs Arsenal, Ralf Rangnick Sudah Tiba di Old Trafford

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 23:54 WIB
jelang-mu-vs-arsenal-ralf-rangnick-sudah-tiba-di-old-trafford
Jelang MU vs Arsenal, Ralf Rangnick telah tiba di Old Trafford, kandang Manchester United.(Sumber: RB Leipzig)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih sementara anyar Manchester United, Ralf Rangnick, telah tiba di Old Trafford pada Rabu (1/12/2021).

Rangnick melakukan kunjungan di Theater of Dreams setelah menyelesaikan karantina Covid-19 di Inggris. 

Kedatangan Rangnick di Old Trafford terungkap ketika salah satu fans Manchester United bernama Oliver Hunt melakukan kunjungan stadion. 

Rangnick berada di Old Trafford ditemani dengan Direktur Sepak Bola John Murtough yang menjadi pemandunya. 

Terlihat pula mantan bek MU, Wes Brown yang berada di sekitar lapangan. 

Meski belum akan memimpin Cristiano Ronaldo dkk di laga melawan Arsenal besok, kedatangan Rangnick di Old Trafford ini menandakan bahwa ia telah siap untuk segera bekerja. 

Rangnick kemungkinan besar mulai menjadi juru taktik di Manchester United saat melawan Crystal Palace akhir pekan besok. 

Meski telah muncul di Old Trafford, Carrick mengatakan belum bertemu dengan Rangnick dan belum mengadakan pembicaraan karena belum ada visa kerja yang keluar. 

Baca Juga: Daftar Belanja Ralf Rangnick di MU, dari Erling Haaland hingga Timo Werner

"Karena proses dan izin kerja, kami belum bisa (berbicara)," kata Carrick.

"Kami akan lanjut seperti yang sebelumnya. Ini bekerja dengan baik dalam dua pertandingan terakhir dan mudah-mudahan besok."

“Secara harfiah, saya benar-benar tidak punya apa-apa untuk memberi tahu Anda selain proses izin kerja yang sedang berlangsung saat kita berbicara dan saya dalam posisi seperti saya untuk Villarreal dan Chelsea menyiapkan anak-anak untuk pertandingan besok malam."

"Banyak yang telah terjadi, dalam seminggu terakhir hingga 10 hari. Saya tentu harus beradaptasi dan menerima tantangan baru dan jenis keahlian yang berbeda."

“Saya agak senang melihat bagaimana saya keluar dari zona nyaman saya dan hal-hal yang belum pernah saya tangani sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang harus Anda pelajari di tempat kerja, tetapi sebagian besar saya menikmatinya," pungkas Carrick. 

Baca Juga: Rangnick Masih Tunggu Visa Kerja Rampung, Carrick Pimpin MU Lawan Arsenal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x